Friday, January 26, 2018

Alamat Grosir Tas Batam

Pulau Batam merupakan salah satu tujuan wisata paling cepat berkembang di Indonesia . Pulau ini terletak di provinsi Sumatera, bagian dari kepulauan Riau . Karena perkembangan nya yang pesat Batam memiliki sejumlah kompleks perbelanjaan besar yang tersebar di seluruh pulau khususnya dalam jual beli tas seperti yang ada di 2 buah mall besar berlokasi di kawasan Nagoya Kota Batam .  Nagoya adalah pusat  belanja dan bisnis di Pulau Batam yang banyak menjual berbagai jenis tas, dan juga Batam City Square (BCS) Mall. tempat-tempat tersebut ialah tempat yang ada dan beralam di pulau batam yang banyak menjual tas import baik Grosir Tas maupun eceran.


Kawasan Nagoya merupakan salah satu alamat di Batam dikenal sebagai tempat yang banyak menjual tas batam baik grosir maupun eceran. sebenarnya masih banyak lagi beberapa alamat di batam yang banyak menjual tas-tas batam berkulitas. tas-tas batam yang berasal dari alamat tersebut sudah banyak didistribusikan hingga ke seluruh Indonesia yang banyak ditemui di beberapa toko online sehingga jika ingin membeli tas batam tida sulit lagi. selain itu berjualan tas batam juga akan mendapatkan banyak sekali keuntungan karena tas batam sangat di sukai oleh semua orang khususnya wanita. apabila ingin berjualan tas batam bisa mencari supplier yang menjual grosir tas batam.

Salah satu nya seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas mulai dari tas import, tas batam, tas batik, tas dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk grosir tas supplier Anemone memberikan harga yang sangat murah dan dapat di beli tanpa batasan bahkan semakin banyak tas yang di beli maka akan semakin murah pula harga nya. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Anemone untuk berjualan tas batam. supplier Anemone banyak menjual tas batam berkualitas karena tas tersebut langsung di dapatkan dari kota batam langsung sehingga Tas Kain Murah tersebut tetap terjaga kualitasnya. Ada banyak sekali keuntungan apabila bergabung dengan supplier Anemone, Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghunungi cs Anemone di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment