Friday, January 26, 2018

Grosir Tas Branded Tanah Abang Blok A

Tanah Abang adalah salah satu kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat, Provinsi DKI JakartaIndonesia. Di sana terdapat pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. Pasar tersebut telah ada sejak 1735. Pasar Tanah Abang merupakan pusat perdagangan pakaian dan tekstil utama ke berbagai wilayah di Indonesia dan juga Asia serta dunia. Pada Februari 2003, sebagian kecil dari wilayah pasar Tanah Abang terbakar. Penyebab kebakaran masih menjadi isu kontroversial. Banyak orang menganggap penyebabnya adalah kondisi pasar yang terlalu ramai dan motif politik.
Pasar Tanah Abang terbagi menjadi 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan antara lain Tanah Abang Metro, Tanah Abang lama dan Tanah Abang AURI.Tanah Abang lama terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B dan F yang berisikan kios-kios, sedangkan Tanah Abang AURI terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, CC. Seluruh blok di Tanah Abang AURI merupakan kumpulan ruko yang umumnya menjual tekstil, kecuali blok E yang merupakan kumpulan kios-kios yang menjual pakaian dalam bentuk eceran ataupun Grosir Tas.

Tas yang banyak di jual di pasar tanah abang ialah tas branded dan tas branded tersebut banyak terdapat di blok A. Oleh sebab itu, apabila ingin berbelanja tas di pasar tanah abang sebaiknya langsung menuju blok A, karena pasar tanah abang selalu ramai oleh pengunjung. Namun jika tidak ingin pusing untuk mengunjungi pasar tanah abang untuk membeli tas branded di blok A, maka bisa membeli tas tersebut melalui supplier tas yang banyak menjual tas yang berasal dari pasar tanah abang. Salah satunya seperti supplier tas Anemone yang menjual banyak sekali tas branded dari blok A pasar tanah abang. Supplier Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak banyak sekali menjual tas branded baik import maupun local.

Anemone juga menjual grosir tas tanah abang Tas Branded Batam Tangan pertama kepada pembeli yang ingin membeli tas dalam jumlah besar dan tanpa batasan minimum, harga yang di tawarkan untuk tas grosir branded tanah abang sangat terjangkau, sehingga tidak akan rugi jika membeli tas dalam jumlah banyak bahkan semakin banyak membeli tas maka akan semakin murah harganya. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller/dropship bagi yang ingin memulai berjualan tas branded tanah abang untuk mengetahui informasi lebih lanjut langsung saja untuk menghubungi cs Anemone dengan menghubungi nomor di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


1 comment:

  1. salam kenal,,,,,,

    Kami adalah PT.TIGA TIGA INDONESIA INTERNASIONAL. yang bergerak di bidang jasa import pengiriman., service kami adalah DTD dimana barang akan diantar sampai depan rumah anda.
    Proses nya mudah sekali barang tinggal dikirim ke alamat gudang kami selanjutnya kami akan mengurusnya sampai tujuan.
    Gudang kami :
    *** Guang Zhou
    *** Hong kong
    *** Taiwan
    *** Korea
    *** Jepang.
    *** Shanghai
    *** Bangkok
    *** Singapore
    *** Eropa
    *** Vietnam
    *** Thailand

    NOT : PEMBAYARAN COD JAKARTA.

    Demikian sedikit perkenalan dari kami , kerjasama dan kepercayaan adalah tujuan kami yang paling utama.
    Terima kasih

    joel
    PT Tiga Tiga Indonesia Internasional
    Gedung Granada Regatama Room A206 Setia Budi Jaksel
    Phone : 021 - 2232 3158
    Fax : 021 - 2283 3021
    Hp/WA : 082361883417
    Email : joelalfarishi@gmail.com


    Tampilkan pesan asli
    importdoortodoor.com

    ReplyDelete