Wednesday, January 24, 2018

Grosir Tas Solo

Solo merupakan salah satu kota yang berada di tanah jawa, tepat nya berda di provinsi Jawa Tengah. Kota solo adalah kota ternyaman yang ada di Indonesia karena mayoritas penduduknya suku jawa. Selaitu itu, solo memiliki semboyan yang bernama “Berseri” dari singkatan “Bersih, Sehat, Rapih dan Indah. Slogan tersebut menggambarkan ketenangan dari koto solo. Kota solo mempunyai tempat wisata yang indah, serta sejarah dan kebudayaan nya yang masing sangat kental di mana masyarakatnya masih memegang teguh sejarah dan kebudayaan tersebut. Banyak sekali hal menarik yang bisa di temui apabila mengunjungi kota solo, mulai dari kulinernya yang enak dan murah, tempat wisatanya dan juga tempat belanjanya.


Salah satunya ialah tas, di solo juga banyak sekali tempat-tempat belanja yang menjual berbagai jenis Grosir Tas dengan motif yang berbeda-beda, seperti motif batik maupun etnik. Tas solo sangat berkualitas sehingga banyak sekali orang yang menyukai tas solo dan banyak yang mencari nya karena tas solo memiliki model-model yang unik dan elegant. Oleh sebab itu berjualan tas solo akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Jika ingin berjualan tas solo dapat membeli tas grosir maupun eceran yang banyak di jual oleh supplier-supplier tas. Namun jika ingin membeli dalam jumlah banyak sebaiknya membeli grosir tas solo karena akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dan mendapatkan banyak sekali model-model tas solo yang berbeda-beda.


Salah satu nya seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan supplier grosir tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas dan dompet mulai dari tas import, tas branded, tas batik, tas dari berbagai daerah di Indonesia dan juga termasuk tas solo. Untuk grosir tas supplier Anemone memberikan harga yang sangat murah dan dapat di beli tanpa batasan bahkan semakin banyak Tas Serut yang di beli maka akan semakin murah pula harga nya. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Anemone bisa di lakukan. Anemone menyediakan atau menyetok banyak sekali tas-tas sesuai denga permintaan konsumen serta model-model nya pun serba terbaru sehingga tidak perlu takut akan model tas yang ketinggan zaman. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi cs Anemone di bawah ini.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment