Thursday, January 11, 2018

Grosir Tas Garut

Kabupaten Garut yang secara geografis berdekatan dengan Kota Bandung sebagai ibukota provinsi Jawa Barat, merupakan daerah penyangga dan hinterland bagi pengembangan wilayah Bandung Raya. Oleh karena itu, Kabupaten Garut mempunyai kedudukan strategis dalam memasok kebutuhan warga Kota dan Kabupaten Bandung, sekaligus berperan di dalam pengendalian keseimbangan lingkungan.  Garut sangat terkenal dengan pembuatan produk local kulit Asli. Produk-produk yang dihasilkan diantaranya jaket kulit, sepatu, tas dan masih banyak yang lain. Tas Garut diproduksi sesuai dengan permintaan, selain itu kualitas dari tas kulit garut juga tentu di nomor satukan. Tas Garut juga ada yang dijual secara Grosir Tas oleh para supplier Tas Garut. Grosir merupakan badan yang membuka usaha dagang dengan membeli dan menjual kembali barang dagangan kepada pembeli baik pengecer, pedagang besar lainnya, perusahaan industri, lembaga pemerintah/swasta dan sebagainya.  

Ada banyak sekali barang-barang grosir mulai dari pakaian, sepatu, tas, makana dan lain-lain. Pembeli grosir membeli barang-barang tersebut untuk di jual kembali. Akan tetapi di zaman sekarang mereka kebanyakan membeli barang-barang grosir yang sedang laris manis di pasaran.
 Salah satu barang yang kini sedang banyak di minati ialah tas. Tas merupakan salah satu barang yang banyak di gunakan oleh semua orang untuk menyimpan berbagai macam barang-barang pribadi. Khususnya wanita yang sangat senang sekali dengan tas, bahkan biasanya wanita juga memiliki banyak sekali tas. Oleh sebab itu mengapa berjualan tas wanita merupakan peluang bisnis yang patut untuk di coba. Terlebih lagi kini dengan banyak nya grosir tas yang akan memudahkan dalam berjualan tas.



Karena dengan membeli barang-barang grosir akan mendapatkan harga yang sangat murah dengan banyak nya pilihan tas yang bisa di jual kembali. Supplier yang menjual tas grosir wanita ialah supplier Anemone. Anemone merupakan supplier Tas di Malang terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual grosir Tas Garut dari berbagai daerah termasuk bandung, meskipun begitu kualitas nya tidak murahan bahkan semua stok tas di supplier Anemone langsung di kirim dari rumah produksi nya sehingga harga nya bisa semurah itu. Supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship, jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan Tas Garut bisa langsung menghubungi pihak Anemone melalui cs nya yang akan melayani dengan sepenuh hati. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment