Saturday, January 27, 2018

Distributor Tas Batam Branded

Distrbutor adalah sebutan bagi orang atau perusahaan yang membeli barang dari produsen yang memproduksi barang tersebut secara langsung dengan tujuan menjualnyanya kembali kepada toko-toko atau ritail. Dalam hal ini, distributor biasa memiliki berbagai produk barang dari berbagai produsen untuk ditawarkan kepada toko atau ritail. Adapun keuntungan atau laba  yang diperoleh dari kegiatan ini adalah margin dan diskon yang diberikan perusahaan kepada distributor karena membeli produk barang dengan jumlah yang banyak. Jadi distributor adalah penyalur barang dari produsen kepada agen, toko dan ritail. Produk barang yang dibeli biasanya dalam jumlah besar. Ada banyak sekali jenis-jenis barang yang di sediakan oleh distributor. Salah satu nya seperti Grosir Tas.

Tas merupakan barang yang kini paling banyak di cari oleh semua orang, sehingga untuk menemukan distributor tas sangat lah mudah. Seperti Anemone. Anemone merupakan distributor tas branded dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu Anemone banyak mendapatkan tas-tas tersebut langsung dari rumah produksi nya sehingga banyak sekali stok-stok tas yang di sediakan oleh Anemone. Tas yang kini sedang laris manis di pasaran ialah tas batam branded. Tas batam branded merupakan salah satu brand tas ternama yang sangat terkenal. Tas batam branded juga salah satu deretan tas yang memiliki harga mahal. Selain itu, untuk membeli tas batam hanya bisa di lakukan di gerai-gerai resmi tas batam saja.

Akan tetapi tas batam branded juga salah satu tas yang di gemari, sehingga ketika tas tersebut hadir dengan model baru maka akan langsung cepat habis.  Karena tas batam terbesar salah satu tas kesukaan wanita, banyak sekali wanita yang ingin membeli dan memiliki Tas Kain batam branded meskipun harga nya sangat mahal. Sehingga ketika berjualan tas  maka penjual tersebut akan mendapatkan penghasilan yang sangat banyak. Namun untuk menjual tas batam lumayan susah karena tidak banyak orang yang menjual tas tersebut.Dan Anemone banyak menjual grosir tas batam terbesar. Selain itu Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship. Jika berminat maka langsung saja untuk menghubungi cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta akan melayani dengan sepenuh hati. Dengan menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.
Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment