Thursday, January 25, 2018

Grosir Tas Murah Pasar Senen

Pasar senen merupakan salah satu pasar yang ada di kota Jakarta, pasar senen sendiri letaknya berada dekat dengan stasiun senen. Selain itu pasar senen adalah pasar tertua yang ada di Kota Jakarta. Di namakan pasar senen karena pasar tersebut biasanya buka setiap hari senin dan di dalamnya di dominasi oleh masyarakat etnis tionghoa. Antara pasar tanah abang dan pasar senen keduanya sama-sama di bangun pada tahun yang sama sekitar tahun 1735. Saat itu pasar senen sering buka pada hari senin saja. Karena banyak nya pengunjung maka pasar senen resmi di buka setiap hari. Ada banyak sekali jenis barang-barang yang di jual di sana bahkan masyarakat juga bisa membeli nya secara eceran dan juga Grosir Tas. Barang-barang yang bisa dengan mudah di temui ialah pakaian, sepatu, jam tangan, tas dan lain sebagainya.


Kebanyakan orang yang berbelanja barang-barang di sana ialah untuk di jual kembali sehingga banyak yang membelinya dengan sistem grosir. Seperti salah satunya tas yang banyak di jual di pasar senen. Selain itu, banyak sekali model-model tas yang di jual di sana, kualitasnya pun sangat bagus tidak kalah dengan yang lainnya. Tas yang banyak di jual di pasar senen ialah tas-tas murah namun ada pula tas import. Tas murah pasar senen memiliki kualitas yang cukup baik, sehingga tas murah pasar senen juga banyak di sukai. Jika berbelanja tas di pasar senen sebaiknya membeli barang-barang grosir karena barang-barang harga nya sangat murah. Segitu pun dengan tas. Ada banyak sekali grosir tas murah pasar senen  yang di jual di sana. Akan tetapi jika ingin berjualan tas murah pasar senen bisa langsung mencari supplier tas yang banyak menjual tas murah pasar senen.

Salah satunya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier terbesar yang telah berpengalaman tentang jual beli tas baik tas local maupun import. Tas Lokal Kediri yang di sediakan berasal dari berbagai daerah termasuk dari pasar senen. Supplier Anemone juga menjual grosir-grosir tas dengan harga murah dan model yang berbeda-beda. Selain itu, supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan supplier Anmeone. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi cs Anemone di nomor kontak di bawah ini.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment