Wednesday, January 24, 2018

Grosir Tas Termurah DiBatam

Batam merupakan salah satu kota yang bisa dikatakan dengan surganya  tas batam Batam merupakan salah satu kota yang terletak diwilayah Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Untuk wilayahnya kota Batam sendiri terletak di Pulau Batam yang keseluruhan wilayahnya dikelilingi oleh selat singapura dan juga selat malaka. Selain itu kota Batam juga salah satu kota terbesar yang berada di Kepulauan Riau yang menduduki jajaran kota terbesar nomor 4 diwilayah Sumatera setelah Kota Medan, Palembang dan Pekanbaru. Wilayah batam terdiri atas tiga pulau yang masing-masing masih terhubung dengan jembatan bareleang yakni pulau batam, pulau rempang dan dan galang. Selain itu letak kota batam juga sangatlah strategis karena berada dijalur pelayaran internasional dan juga memiliki jarak dekat yang berbatasan langsung dengan singapura dan juga malaysia. Kota Batam sangat terkenal dengan pusat perbelanjaan nya karena di sana banyak sekali di temukan berbagai macam jenis barang. Salah satunya ialah tas. Grosir Tas batam sangat terkenal sekali bahkan telah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia.


Oleh sebab itu, berjualan tas batam akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, terlebih lagi jika langsung membeli tas batam di suppliernya. Karena membeli melalui supplier akan mendapatkan banyak sekali jenis-jenis tas batam dan juga biasanya menjual tas batam grosir. Tas grosir tentu saja memiliki harga yang jauh lebih murah dan juga membeli tas grosir tas batam akan lebih mudah dalam memilih model tas yang akan di jual. Supplier yang menjual tas batam grosir ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual tas batam murah. Selain itu supplier Anemone juga membuka pendaftran reseller/dropship.


Apabila berminat dan tertarik untuk bergabung bersama Anemone, langsung saja untuk menghubungi Cs Anemone yang akan memberikan sejumlah informasi mengenai tata cara dalam menjadi reseller tas  batam. Selain itu dengan menjadi reseller/dropship Tas Solo batam di Anemone akan memberikan banyak sekali penghasilan karena tas-tas tersebut sangat mudah untuk di jual kembali khusus nya jika di tawarkan kepada para wanita yang sangat menyukai tas batam. Harga yang di beli dari supplier Anemone bisa di naikkan sendiri sesuai dengan keinginan. Dan jika ingin membeli tas grosir batam pun di persilakan. Oleh sebab itu langsung saja menghubungi nomor kontak Cs Anemone di bawah ini.




Cs  Herma
WA : 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment