Thursday, January 11, 2018

Grosir Tas Import Murah Batam

Kota Batam adalah salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota Batam merupakan sebuah pulau yang terletak sangat strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional dan menjadi zona perdagangan bebas di mana banyak sekali barang-branag import dari luar negeri yang ada di Kota Batam. Kota ini memiliki jarak yang dekat dengan Singapura dan Malaysia. Kota Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Ketika dibangun pada tahun 1970-an awal kota ini hanya di huni sekitar 6.000 penduduk, namun hingga Desember 2008 telah berpenduduk 915.882 jiwa. Karena berada d jalur pelayaran internasional banyak sekali barang-barang import yang bisa di temukan di Kota Batam. Salah satu nya yang terkenal ialah tas.


Kota Batam banyak di kenal oleh masyarakat Indonesia sebagai surga nya tas, karena di sana banyak sekali berbagai macam tas yang di import dari beberapa Negara. Tas Import Batam banyak didistribusikan ke seluruh Indonesia, sehingga bagi mereka yang ingin membeli Grosir Tas import Batam lebih mudah. Selain itu, berjualan Grosir Tas import Batam sangat menguntungkan karena tas batam import banyak sekali yang mencari nya. Selain itu itu juga harga yang di tawarkan relative terjangkau. Grosir adalah penjualan barang kepada pengecer pengguna bisnis industri, komersial, institusi atau profesional, atau kepada penggrosir lainnya dan jasa terkait. Dari harga grosir yang diminta para penjual dapat mengambil keuntungan dari penjualan produk atau barang tersebut. Bekerjasama melalui pasar-pasar besar yang ada di seluruh dunia  dapat memudahkan dalam menemukan produsen tas besar yang bersedia menjadi supplier tas melalui tangan pertama.


Supplier yang banyak menyediakan Tas import Murah Batam ialah Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier grosir tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam tas import batam dengan harga yang relative dapat di jangkau. Selain itu, supplier Anemone membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Anemone untuk berjualan Tas Garut batam import. Jika berminat untuk menjadi reseller/dropship di supplier Anemone bisa langsung menghubungi Cs Anemone untuk mendapatkan informasi. Berjualan tas batam import sangat mudah sekali untuk di lakukan, bisa berjualan dengan cara online maupun offline dengan menghubungi nomor kontak di bawah.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment