Friday, January 26, 2018

Grosir Tas Murah Mangga Dua

Mangga Dua Square adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Mangga Dua Square dibuka pada tanggal 18 Juni 2005 oleh Gubernur Jakarta Sutiyoso bersamaan dengan peresmian Jakarta Great Sale. Beberapa tenant besar yang ada di mal ini antara lain NovotelCarrefour, Toko Buku Jayakarta, dan Gramedia. Ada banyak sekali barang-barang yang dijual di Mangga dua salah satunya yaitu Grosir Tas. Grosir Tas murah manga dua sudah banyak sekali dicari oleh para penjual online maupun offline. Pembeli grosir membeli barang-barang tersebut untuk di jual kembali. Akan tetapi di zaman sekarang mereka kebanyakan membeli barang-barang grosir yang sedang laris manis di pasaran. Grosir merupakan badan yang membuka usaha dagang dengan membeli dan menjual kembali barang dagangan kepada pembeli baik pengecer, pedagang besar lainnya, perusahaan industri, lembaga pemerintah/swasta dan sebagainya.


Baik perorangan maupun perusahaan bisa menjadi grosir, yang biasanya melakukan jual-beli barang yang jumlahnya relatif besar, maka grosir tidak melakukan kegiatan penjualan secara eceran. Secara umum grosir termasuk jenis pedagang besar karena seperti yang telah di sebutkan bahwa grosir tidak melayani pembeli yang membeli barang dengan cara eceran. Oleh sebab itu apabila ingin memulai berjualan sebaiknya berbelanja barang-barang grosir saja yang sudah pasti memiliki harga murah serta banyak pilihan nya. Selain itu, apabila ingin memulai berjualan sebaiknya menjual barang-barang yang sedang laris di pasaran karena hal itu akan memudah barang menjadi cepat laku dan habis. Seperti berjualan tas yang kini banyak di produksi oleh daerah-daerah yang ada di Indonesia seperti Mangga Dua.


Jika ingin menjual tas Murah Mangga Dua sebaiknya membeli grosir tas yang di jual dengan harga yang sangat murah melalui supplier Tas Murah di Batam. Salah satunya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas dan dompet mulai dari tas import, tas branded, tas batik, tas dari berbagai daerah di Indonesia termasuk dari Mangga Dua. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Anemone bisa di lakukan dengan menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.



. Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment