Friday, January 26, 2018

Grosir Tas Kulit Tanggulangin

Tanggulangin merupakan salah satu nama kecamatan yang ada di kabupaten sidoarjo, provinsi Jawa Timur, Indonesia. Selain itu tanggulangin juga adalah salah satu tempat wisata belanja yang banyak sekali menjual berbagai macam tas dan dompet karena tanggulangin sangat terkenal sebagai sentral tas dan koper. Sehingga sangat mudah sekali menemukan tas-tas sesuai dengan keinginan apabila berkunjung ke tanggulangin. Di sana juga menjual tas secara eceran dan juga grosir. Tanggulangin terkenal dengan tas kulit nya yang berkualitas ada yang terbuat dari kulit asli maupun sintetis. Grosir Tas kulit tanggulangin mempunyai bentuk dan model yang modern sehingga tidak ketinggalan zaman dan sangat elegant ketika di bawa ke berbagai acara. Sehingga tidak heran tanggulangin sangat ramai di kunjungi oleh banyak orang khususnya para wisatawan yang berbelanja tas di sana. Jika tas dari tanggulangin ingin di jual kembali sebaiknya membeli grosir tas saja, Karena grosir harga nya sangat murah serta akan mendapatkan banyak sekali pilihan model-model tas yang berbeda-beda.

Berjualan tas merupakan bisnis yang telah banyak di tekuni oleh semua orang, karena berjualan tas akan mendapatkan banyak sekali keuntungan terlebih lagi jika berjualan tas-tas model terbaru yang sedang hits di kalangan anak-anak muda masa kini. Salah satunya seperti tas kulit  yang berasal dari Tanggulangin, akan tetapi jika ingin berjualan tas Tanggulangin tidak perlu jauh-jauh untuk mengunjungi Tanggulangin, karena kini ada supplier Anemone yang menjual tas kulit dari Tanggulangi. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar yang banyak sekali menjual tas dari berbagai daerah termasuk dari Tanggulangin serta menjual tas local maupun tas import.


Supplier Anemone menjual grosir tas dengan harga yang sangat terjangkau serta Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship sehingga siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan supplier Anemone. Supplier Anemone memberikan harga yang terjangkau untuk setiap tas yang di jualnya, dan supplier Anemone menyediakan banyak stok Tas Junfa Surabaya dengan model-model terbaru yang tidak ketinggalan zaman. Oleh sebab itu, jika ingin berjualan tas bisa langsung menghubungi supplier Anemone melalui cs nya yang akan melayani dengan sepenuh hati serta memberikan banyak informasi. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.
Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment