Friday, January 26, 2018

Grosir Tas Zara

Grosir Tas merupakan salah satu sistem penjualan barang dalam jumlah banyak yang di lakukan oleh supplier atau distributor. Banyak sekali barang-barang yang di jual dengan sistem grosir seperti barang fashion, makanan, kosmetik dan lain sebagai nya. Barang grosir juga menjadi banyak incaran oleh para pedangan kecil, pengusaha, disto atau toko dan lain sebagai nya. Karena dengan membeli barang-barang grosir akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau khusus nya untuk barang-barang yang ingin di jual kembali sehingga mereka masih bisa mengambil keuntungan dari barang tersebut. Berbeda apabila membeli barang-barang eceran di mana harganya sangat mahal sekali dan untuk di jual kembali pun bingung karena takut kemahalan sehingga tidak ada yang mau membeli.


Banyaknya kemudahan dan kenyamanan berbelanja yang ditawarkan oleh toko online membuat masyarakat dunia menjadikannya sebagai tempat belanja andalan, Salah satunya yaitu berjualan Tas Zara. Zara adalah salah satu merek yg berasal dari Spanyol dan bermarkas di Arteixo, Gallicia. Zara didirikan pada tahun 1975 oleh Armancio Ortega dan Rosallia mera. Zara sendiri merupakan flagship store dari Inditex, yg juga memiliki beberapa merek ternama lainnya seperti :Massimo Dutti , Pull and Bear , Oysho, Uterqüe, Stradivarius dan Bershka. Zara sendiri hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu untuk mengembangkan produk-produk barunya dan meluncurkan sekitar 10.000 design baru setiap tahunnya. Armancio ortega pertama kali membuka Zara Store di sebuah jalan utama di pusat kota A Coruña, Galicia, Spanyol. Toko tersebut ternyata cukup sukses, sehingga Armancio membuka beberapa store lagi di Spanyol.


Tas memiliki model dan merk yang berbeda-beda. Biasanya tas dari merk terkenal di jual dengan harga mahal dan sebaliknya, banyak sekali orang yang menyukai tas. Tas yang kini sedang popular ialah tas Zara, tas ini memiliki bentuk mewah dan elegant sehingga banyak orang yang menyukai nya, berjualan tas Zara akan mendapatkan banyak sekali keuntungan apalagi jika berjualan jenis-jenis tas Zara model-model terbaru. Jika ingin menjual Tas Ultah Murah Zara sebaiknya membeli grosir tas yang di jual dengan harga yang sangat murah melalui supplier tas. Salah satunya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Jika berminat untuk bergabung bersama Anemone bisa di lakukan dengan menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment