Thursday, December 21, 2017

Grosir Tas Anyaman Pandan

Tas awalnya hanya berfungsi untuk membawa barang, namun sekarang fungsinya lebih untuk memperindah penampilan atau untuk keperluan fashion semata. Kebanyakan orang terutama kaum wanita, sangat memperhatikan kecocokan antara busana yang ia kenakan dengan tas yang dibawa. Model tas yang sering kita gunakan saat ini sebenarnya berasal dari handbag atau tas tangan yang umum dipakai orang-orang pada zaman dulu. Grosir Tas baru sepopuler sekarang ini setelah terjadinya peristiwa bersejarah perang dunia kedua, dimana ketika itu banyak sekali iklan yang menghiasi majalah dan surat kabar yang menampilkan berbagai macam tas dan modelnya.

Hal ini membuat pola pikir dan prilaku sosial masyarakat berubah, dari yang tadinya hanya melihat tas sebagai alat bantu untuk mengangkat benda menjadi sebuah bagian dari fashion yang dapat memperindah dan mengangkat derajat pemakainya. Tas di buat dari material yang berbeda-beda, seperti dari bahan kulit asli/sintetis, dari jelly, dari bahan kain, kanvas, serta dari daun pandan. Tas kini sedang banyak di cari ialah tas daric material daun pandan. Daun pandan yang di maksud di sini bukan lah daun pandan untuk memasak yaitu menggunakan tanaman daun pandan duri. Selain itu daun pandan tersebut tidak hanya bisa di buat tas saja melainkan kerjainan lain nya yang bermanfaat, salah satu nya di gunakan sebagai bahan dasar membuat tas.

Tas yang di buat dengan menggunakan daun pandan selalu di buat anyaman kemudian di bentuk sedemikian rupa. Tas anyaman daun pandan kini banyak sekali yang mencarinya karena tas tersebut sangat unik dan di buat dengan menggunakan bahan-bahan dari alam. Oleh sebab itu, berjualan tas anyaman daun pandan akan mendapatkan banyak sekali keuntungan terlebih lagi jika membeli grosir tas anyaman yang memiliki harga sangat murah. Ada salah satu supplier yang menjual banyak sekali grosir tas anyaman dari daun pandan, yakni supplier Anemone yang merupakan supplier terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis Tas Bandung Branded termasuk tas dari anyaman daun pandan. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship sehinga siapa saja bisa ikut berjualan tas anyaman daun pandan. Banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan apabila bekerja sama dengan supplier Anemone. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi cs Anemone di bawah ini.
Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment