Thursday, December 21, 2017

Grosir Tas Batam Free Ongkir

Tas batam merupakan salah satu tas import yang berasal dari Negara-negara lain seperti hongkong, korea, china dan Negara lain nya. Di namakan tas batam karena tas tersebut banyak di kirim ke kota batam melalui pelabuhan internasional. Karena kota batam merupakan salah satu kota perdagangan bebas di mana barang-barang dari Negara manapun bisa masuk ke kota batam secara legal. Sebenarnya bukan hanya tas nya saja yang banyak di import akan tetapi barang-barang jenis elektronik. Namun yang paling terkenal ialah Grosir Tas batam, tas batam telah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia sehingga jika ingin membeli tas batam tidak begitu sulit. Tas batam sangat berkualitas dengan harga-harga yang sangat terjangkau. Banyak sekali orang-orang yang menyukai tas batam, sehingga tidak heran apabila tas batam sangat laris di pasaran dan telah banyak yang menjualnya melalui social media secara online maupun offline.


Tas batam memiliki model-model terbaru sehingga tas batam tidak ketinggalan zaman dengan berbagai bentuk yang bervariasi. Berjualan tas batam akan mendapatkan banyak sekali keuntungan nya, di samping memiliki model yang terbaru tas batam juga harga nya sangat murah apalagi jika membeli secara grosir. Grosir tas batam telah banyak di jual oleh supplier-supplier tas, salah satunya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai jenis tas mulai dari tas batam, tas import, tas branded, tas local dan tas-tas lain nya. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship, sehingga siapa saja bisa berjualan tas batam dengan modal minim bahkan tanpa modal sekalipun.


Banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan jika bergabung dengan supplier Anemone, pertama akan mendapatkan harga tas batam yang sangat murah dan terjangkau khususnya bagi yang membeli secara grosir serta para reseller dan dropship. Selain itu, supplier Anemone memiliki banyak sekali stok tas batam sehingga tidak perlu takut jika kehabisan, dan Anemone selalu memberikan model-model Tas Batam Murah Tangan Pertama terbaru serta yang paling penting ialah setiap pengiriman tas kepada konsumen atau kepada reseller dan dropship tidak di kenakan biaya ongkos kirim. Oleh sebab itu, langsung saja untuk menghubungi cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment