Tuesday, December 26, 2017

Grosir Tas Senen Jaya

Bagi Anda yang belum memiliki jam tangan untuk merekam kesibukan waktu di Jakarta, Anda dapat mengunjungi salah satu pusat grosir jam tangan di Jakarta, tepatnya di Pusat Grosir Tas Senen Jaya, Pasar Senen, Jakarta Pusat. Lokasi Pusat Grosir Senen Jaya tidak jauh dari Stasiun Pasar Senen. Hanya berseberangan dengan Stasiun Pasar Senen, kira-kira sekitar 100 meter dari Stasiun Pasar Senen. Di lokasi Pusat Grosir Senen Jaya terdapat berbagai pusat grosir, seperti tas, kain bordir, jam tangan, dan lain-lain. Untuk lokasi pusat grosir penjualan jam tangan sendiri berada di lantai dasar gedung Pusat Grosir Senen Jaya. Grosir merupakan salah satu sistem penjualan barang dalam jumlah banyak yang di lakukan oleh supplier atau distributor. Banyak sekali barang-barang yang di jual dengan sistem grosir seperti barang fashion, makanan, kosmetik dan lain sebagai nya.


 Barang grosir juga menjadi banyak incaran oleh para pedangan kecil, pengusaha, disto atau toko dan lain sebagai nya. Karena dengan membeli barang-barang grosir akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau khusus nya untuk barang-barang yang ingin di jual kembali sehingga mereka masih bisa mengambil keuntungan dari barang tersebut. Oleh sebab itu apabila ingin memulai berjualan sebaiknya berbelanja barang-barang grosir saja yang sudah pasti memiliki harga murah serta banyak pilihan nya. Selain itu, apabila ingin memulai berjualan sebaiknya menjual barang-barang yang sedang laris di pasaran karena hal itu akan memudah barang menjadi cepat laku dan habis. Seperti berjualan tas yang kini banyak di produksi oleh daerah-daerah yang ada di Indonesia seperti Tas Senen Jaya.

Jika ingin menjual tas Senen Jaya sebaiknya membeli grosir tas yang di jual dengan harga yang sangat murah melalui supplier Tas Di Malang. Salah satunya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas dan dompet mulai dari tas import, tas branded, tas batik, tas dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Anemone bisa di lakukan dengan menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

.

1 comment:

  1. DEAR

    Pimpinan / Importer Perusahaan
    Attn: Import & Domestik
    Perihal:Letter Partner Cargo Import & Domestics

    Dengan hormat,
    Kami dari PT.TIGA TIGA INDONESIA INTERNASIONAL mengenalkan diri sebagai perusahaan Exspedisi cargo air & Exspedisi Cargo Ships (EMKL) Int'l Freight Forwarding dan Customs Clearance,Yang berdomesili di jakarta selatan Indonesia,Kami siap bekerjasama with your party.
    Layanan di Perusahaan Kami:
    Jasa Pengiriman Air & Laut
    Ex-Work, FOB, CNF & CIF
    Import Door to Door Service
    Customs Clearance Import Resmi
    Customs Clearance Export
    Customs Clearance Import Borongan (All-In)
    Under Name(Consignee)
    Domestik Antar Pulau
    PT.Tiga Tiga Indonesia Internasional


    Berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik dan tepat bagi pelanggan yang mengimport planing.Jika perusahaan Bapak / Ibu tidak memiliki Izin Import, sedangkan kebutuhan untuk mengimport Sangat mendesak, maka kami menawarkan solusi yang tepat dalam hal importasi dengan sistem UNDER NAME(Consignee)
    Jadwal konsolidasi Import Door to Door By Air & By Sea:



    Singapura
    Ke
    Indonesia
    China
    Ke
    Indonesia
    Taiwan
    Ke
    Indonesia
    Malayasia
    Ke
    Indonesia
    Eropa
    Ke
    Indonesia


    System Service:



    DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGIN



    TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEE PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODSPORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY





    Jika Anda membutuhkan jasa pengiriman silahkan menghubungi kami kapan saja.

    Bila ada hal yang hendak di tanyakan lebih lanjut.

    Hubungi kami



    JOEL
    PT Tiga Tiga Indonesia Internasional
    Gedung Granada Regatama Room A206 Setia Budi Jaksel
    Phone : 021 - 2232 3158
    Fax : 021 - 2283 3021
    Hp/WA : 0823 6188 3417
    Email : joelalfarishi@gmail.com

    ReplyDelete