Tuesday, December 26, 2017

Grosir Tas Batam City Riau 1slands

Grosir merupakan badan yang membuka usaha dagang dengan membeli dan menjual kembali barang dagangan kepada pembeli baik pengecer, pedagang besar lainnya, perusahaan industri, lembaga pemerintah/swasta dan sebagainya. Baik perorangan maupun perusahaan bisa menjadi grosir, yang biasanya melakukan jual-beli barang yang jumlahnya relatif besar, maka grosir tidak melakukan kegiatan penjualan secara eceran. Banyak Tas yang dijual dengan harga grosir. Grosir Tas banyak digunakan oleh para supplier dari masing-masing kota salah satunya adalah Grosir Tas Batam City Riau Islands. Kota Batam adalah salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota Batam merupakan sebuah pulau yang terletak sangat strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional.


Selain itu kota batam juga menjadi salah satu kota yang banyak menghasilkan tas branded dengan harga terjangkau, karena di sana banyak sekali di temukan tas-tas branded yang telah banya di distribusikan hingga ke selurun Indonesia. Tas branded yang ada di kota batam banyak di import dari Negara-negara seperti china, dan lain sebagainya. hal yang menarik lainnya dari kota batam ialah bebas dari bea masuk, hal itu karena kota batam menjadi salah satu kota sistem perdagangan bebas (free trade zone) sehingga semua barang-barang di sana kebanyakan berasal dari luar negeri. Selain itu, banyak sekali tempat-tempat di pusat perbelanjaan kota banyak toko-toko yang menjual tas untuk sebagian besar nya karena memang di sana banyak sekali di temukan berbagai macam jenis tas. Tas batam banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia hal itu karena memiliki harga yang terjangkau serta model-modelnya selalu serba terbaru sehingga berjualan tas batam akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.


Namun jika ingin berjualan tas batam tidak perlu jauh-jauh mengunjungi kota batam karena kini ada supplier yang menjual tas batam yaitu supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual grosir tas batam dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Anemone. Anemone juga menyediakan atau menyetok banyak sekali tas-tas batam sesuai denga permintaan konsumen serta model-model Tas Spunbond batam terbaru. Ada banyak sekali keuntungan apabila bergabung dengan supplier Anemone, seperti akan mendapatkan harga yang sangat murah dan juga akan selalu mendapatkan model-model tas terbaru yang selalu di update oleh Anemone. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi cs Anemone di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment