Saturday, December 23, 2017

Grosir Tas Bogor

Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Kota ini terletak 59 km sebelah selatan Jakarta dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi. . Bogor telah lama dikenal dijadikan pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional. Di sinilah berbagai lembaga dan balai penelitian pertanian dan biologi berdiri sejak abad ke-19. Salah satunya yaitu, Institut Pertanian Bogor, berdiri sejak awal abad ke-20. Kota Bogor memiliki banyak icon wisata, salah satunya Kebun Raya Bogor yang dikelilingnya mulai dijadikan sarana olahraga baru "Jogging" oleh warga Bogor semenjak wali kota Bima Arya membenahi pedestrian di sekeliling Kebun Raya Bogor menjadi lebih lebar dan lebih menarik.


Namun, selain icon wisata kota bogor juga terdapat berbagai jenis produk fashion salah satunya adalah Grosir Tas. Tas Bogor telah banyak menjadi salah satu produk perbelanjaan yang saat ini banyak dijual di mana saja, baik online maupun offline. Selain itu Tas Bogor yang diojual juga bisa dengan hargfa grosir maupun ecer. Namun kebanyakan para konsumen yang ingin menjual kembali biasanya membeli dengan harga grosir karena harganya yang lumayan murah.

Grosir didefinisikan sebagai penjualan barang kepada pengecer pengguna yang berbisnis di industri, komersial, institusi atau profesional, atau kepada penggrosir lainnya dan jasa terkait. Dari harga grosir yang diminta para penjual dapat mengambil keuntungan dari penjualan produk atau barang tersebut. Bekerjasama melalui pasar-pasar besar yang ada di seluruh dunia  dapat memudahkan dalam menemukan produsen tas besar yang bersedia menjadi supplier tas melalui tangan pertama.


Supplier yang menjual Tas Bogor grosir ialah Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas bogor terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas mulai dari tas batam, tas local hingga tas import. Tas Batam Terpercaya Bogor yang berasal dari supplier Anemone memiliki kualitas yang sangat baik sehingga ketika di jual kembali tidak akan mengecewakan pembeli. Selain itu, supplier Anemone juga menjual tas bogor grosir dengan harga yang rekatif terjangkau. Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini melalui via whatsapp.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment