Sunday, December 24, 2017

Grosir Tas Ransel Murah

Tas grosiran merupakan salah satu tas yang banyak sekali di cari oleh orang-orang yang ingin berjualan tas. Karena tas grosir di kenal memiliki harga yang sangat murah, sehingga dengan modal seadanya berbisnis tas bisa di lakukan. Terlebih lagi jika Grosir Tas tersebut ialah tas ransel murah dan juga berkualitas, tas ransel banyak di temukan berbagai macam variasi yang cocok untuk di jual kembali, sehingga berjualan tas ransel akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Tas ransel kini telah menjadi kebutuhan, karena tas ransel memiliki banyak fungsi seperti bisa di gunakan untuk sekolah atau kuliah, berkerja, untuk hang out dan lain sebagai nya. Banyak sekali model-model tas ransel yang bisa di temui di pasaran dan sesuai dengan kebutuhan pemakai nya.


Tas ransel juga memiliki bentuk yang beragam, seperti bentuk yang kecil biasanya tas ransel kecil sering di gunakan oleh wanita, tas ransel  sedang yang banyak di gunakan untuk kuliah atau sekolah dan tas ransel yang besar seperti tas carrier yang banyak di gunakan untuk hiking karena dapat memuat banyak barang dengan berbagai volume yang tersedia mulai dari yang 20-90 liter. Karena banyak sekali model-model tas ransel maka tidak heran jika tas ini sangat popular dan juga tas ransel ialah salah satu tas yang banyak di pakai. Oleh sebab itu berjualan tas ransel akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan supplier grosir tas terbesar dan terpercaya serta supplier Anemone juga sudah berpengalam. Banyak sekali model-model tas yang di jual oleh Anemone, mulai dari tas ransel berbagai macam model untuk pria dan wanita serta tas lain nya baik import maupun local.


Selain itu, Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan Tas Ransel Bandung bisa bergabung dengan Anmeone. Harga yang di bandrol oleh Anemone sangat terjangkau apalagi jika membeli tas dalam jumlah banyak. Oleh sebab itu, untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi cs Anmeone yang akan melayani dengan sepenuh hati. Dengan menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment