Tuesday, December 26, 2017

Grosir Tas Pasar Anyar Bogor

Grosir merupakan badan yang membuka usaha dagang dengan membeli dan menjual kembali barang dagangan kepada pembeli baik pengecer, pedagang besar lainnya, perusahaan industri, lembaga pemerintah/swasta dan sebagainya. Baik perorangan maupun perusahaan bisa menjadi grosir, yang biasanya melakukan jual-beli barang yang jumlahnya relatif besar, maka grosir tidak melakukan kegiatan penjualan secara eceran. Banyak Tas yang dijual dengan harga grosir. Grosir Tas banyak digunakan oleh para supplier dari masing-masing kota salah satunya adalah Grosir Tas Pasar Anyar Bogor. Produksi tas semakin hari semakin berkembang, hal itu di lihat dari banyaknya penjual-penjual tas serta banyak nya model-model tas yang kini bisa di temui di mana saja. Di Indonesia sendiri banyak sekali daerah-daerah yang memproduksi tas dan di jual hingga keseluruh Indonesia dan meskipun tas local akan tetapi tas-tas tersebut banyak di sukai oleh semua orang.


Tas pasar anyar bogor merupakan salah satu pasar di bogor yang banyak sekali menjual grosir tas dan sepatu serta barang-barang lainnya. Sehingga siapa saja yang ingin memulai untuk membuka usaha untuk berjualan tas bisa di beli dari pasar anyar bogor dengan sistem grosir dengan harga yang terjangkau alias murah. Pasar anyar bogor beralamat di Jl Dewi Sartika Cibogor, Kota Bogor yang telah didirikan sejak tahun 1881 bersamaan dengan stasiun kereta api bogor. Pada zaman dahulu namanya ialah Pasar Kebon Kembang di sana banyak sekali pedagang yang mennjual produk-produk kebutuhan dan kemudian ganti nama menjadi Pasar Anyar Bogor .Pasar Anyar Bogor selalu ramai oleh pengunjung dan kebanyakan yang berbelanja di sana barang-barang nya untuk di jual kembali, sehingga tidak heran apabila Pasar Anyar Bogor terkenal dengan sebutan “surganya pasar grosir”.


Karena memang banyak sekali barang-barang yang di jual di sana salah satunya seperti grosir tas. Akan tetapi apabila ingin membeli grosir tas tida perlu jauh-jauh untuk untuk mengunjungi Pasar Anyar Bogor karena ada supplier tas yang menjual Tas Murah Bandar Lampung dari pasar anyar bogor yaitu Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan telah memiliki banyak pengalaman dalam hal jual beli grosir tas. Selain itu, Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship sehingga siapa saja bisa bergabung dengan Anemone. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment