Tuesday, December 26, 2017

Grosir Tas Spunbond

Grosir merupakan badan yang membuka usaha dagang dengan membeli dan menjual kembali barang dagangan kepada pembeli baik pengecer, pedagang besar lainnya, perusahaan industri, lembaga pemerintah/swasta dan sebagainya. Baik perorangan maupun perusahaan bisa menjadi grosir, yang biasanya melakukan jual-beli barang yang jumlahnya relatif besar, maka Grosir Tas tidak melakukan kegiatan penjualan secara eceran. Secara umum grosir termasuk jenis pedagang besar karena seperti yang telah di sebutkan bahwa grosir tidak melayani pembeli yang membeli barang dengan cara eceran. Produksi akan tas semakin hari semakin meningkat, hal itu karena banyaknya permintaan akan tas di pasaran, karena tas di gunakan bukan hanya untuk ke acara-acara penting saja. Melainkan juga dalam berbelanja kini semua orang membutuhkan tas untuk membawa barang-barang belanjaan nya hanya saja tas tersebut di buat dari material yang berbeda dari tas yang biasa di pakai oleh kebanyakan orang.


Seperti tas spunbond yang terbuat dari bahan kain spunbond/furing yang merupakan salah satu bahan pengganti plastic atau tas yang banyak di gunakan untuk goody bag, shooping bag, souvenir dan lain sebagainya. Banyak sekali supermarket-supermarket atau para ibu rumah tangga yang mulai beralih menggunakan tas spunbond. Karena tas tersebut sangat ramah lingkungan dan bisa di daur ulang. Selain itu tas tersebut juga sebagai pengganti plastic yang sudah lama di lakukan oleh pemerintah guna menghentikan pemakaian kantong plastic yang di nilai tidak ramah lingkungan. Karena tas spunbond tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak membahayakan. Tas spunbond sudah banyak di produksi dan du jual, banyak sekaki orang-orang yang menggunakan tas spunbond untuk keperluan sehari-hari. Oleh sebab itu berjualan tas spunbond akan mendapatkan banyak sekali keuntungan nya.


Supplier yang menjual tas spunbond ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar yang telah berpengalaman dan banyak sekali menjual berbagai jenis tas mulai dari tas local, tas import, Tas Seminar branded dan juga tas spunbond. Anemone menjual grosir tas spunbond dengan berbagai macam model, ada yang polos, bermoif macam-macam dan lain sebagainya. tas spunbond sangat cocok di gunakan sebagai tas belanja atau tas untuk menyimpan souvenir pernikahan atau ulang tahun. Anemone menjual grosir tas spunbond dengan harga yang terjangkau. Selian itu Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship apabila berminat dan tertarik bisa langsung menghubungi cs Anemone untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment