Saturday, December 23, 2017

Grosir Tas Lokal Tanah Abang

Tas merupakan salah satu barang yang banyak di gunakan oleh semua orang, karena tas berfungsi untuk menyimpan segala macam barang keperluan pribadi sehingga tas sangat penting sekali dalam kehidupan. Sejak zaman dahulu hingga sekarang Grosir Tas mulai mengalami berkembangan di tambah lagi kini industry tas mulai banyak di temukan dan memproduksi tas dengan berbagai macam model. Tas tidak di lihat dari kegunaan nya saja, melainkan dari kualitas serta harga. Selian itu tas bukan lah suatu barang sebagai tempat penyimpanan saja, tas juga memiliki sisi fashion yang di pertimbangkan sehingga kebanyakan orang khususnya yang memakai tas di jadikan sebagai penunjang penampilan. Sehingga tidak heran banyak sekali bermunculan jenis-jenis elegant, mulai dari tas brand terkenal sampai tas import. Semua itu guna memenuhi kebutuhan di konsumen.


Tas juga sangat laku di pasaran, sehingga tidak heran ada banyak sekali di temukan pedagang-pedagang tas baik grosir maupun eceran. Di Indonesia sendiri ada salah satu tempat yang di jadikan sebagai tempat untuk berbelanja barang-barang tekstile seperti tas local Yaitu tanah abang yang berada di wilayah Jakarta. Tas local merupakan tas yang dibuat didalam negri. Bahan dasar yang digunakan tas lokal memang ada yang menggunakan bahan dasar dari lokal saja bahkan ada beberapa pengrajin tas yang menggunakan bahan dasar yang ada di daerah mereka tinggal.

Tanah abang termasuk tempat yang ramai di kunjungi oleh semua orang bahkan kebanyakan yang berbelanja di sana barang-barang nya untuk di jual kembali. Dan barang-barang yang di jual di sana secara grosir, seperti grosir tas karena dengan berbelanja barang-barang grosir akan mendapatkan harga yang sangat murah serta akan mendapatkan banyak sekali pilihan barang yang berbeda-beda. Namun jika ingin berbelanja tas local tanah abang grosir tidak perlu mengunjungi tanah abang karena ada salah satu supplier yang menjual grosir tas dengan harga murah yaitu supplier Anemone.

Anemone merupakan supplier tas local tanah abang terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas baik tas local, tas import, Tas Lokal Murah branded dan lain sebagainya. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship sehingga siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan supplier Anemone. Selain itu supplier Anemone selalu menyediakan model-model tas terbaru, sehingga tidak takut akan tas yang ketinggalan zaman. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati di bawah ini.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment