Sunday, December 24, 2017

Grosir Tas Anyaman Tasik

Perkembangan tas saat ini di lihat semakin pesat dan tajam berbeda dengan zaman dahulu di awal-awal kemunculan. Karena kini sudah banyak sekali model-model yang bermacam dan material yang di gunakannya pun beragam, bahkan ada pula yang menggunakan bahan-bahan dari alam. Di Indonesia sendiri banyak sekali daerah-daerah yang mulai memproduksi tas dengan menggunakan bahan-bahan dari alam dan juga menggunakan motif-motif yang unik. Salah satu nya tas dari Tasik yang banyak sekali mengasilkan tas-tas yang memanfaatkan bahan-bahan dari alam yakni daun pandan atau daun lontar, Grosir Tas Tasik terkenal dengan tas anyaman nya yang sangat cantik dan elegant. Sehingga tidak heran apabila tas tasik begitu di sukai oleh semua orang, karena meskipun tas tersebut adalah tas anyaman namun di lengkapi dengan motif-motif yang menarik, sehingga terlihat sangat bagus dan sempurna.


Tas tasik sudah didistribusikan hingga keseluruh Indonesia. Berjualan tas tasik akan mendapatkan banyak sekali keuntungan apalagi jika menjual tas-tas tasik dengan berbagai model terbaru yang sedang hits. Jika ingin berjualan tas tasik sebaiknya mencari supplier yang banyak menjual tas tasik secara grosir, karena dengan membeli grosir akan mendapatkan harga yang terjangkau. Banyak sekali supplier-supplier yang menjual tas tasik, salah satu nya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier yang menjual grosir tas tasik serta tas-tas lainnya mulai dari tas local, tas import, tas branded serta tas dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Selain itu, Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin berjualan tas dengan model yang terjangkau bahkan tanpa modal sedikitpun.


Bergabung dengan supplier Anemone akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, seperti mendapatkan harga tas yang terjangkau untuk grosir tas dan khusus bagi reseller dan dropship juga akan mendapatkan harga yang tas yang murah. Sehingga bisa di jual kembali, Anemone juga selalu menyediakan banyak sekali stok-stok tas dan banyak sekali model-model Tas Anyaman Jogja yang di berikan oleh Anemone. Anemone langsung mendapatkan tas tersebut dari rumah produksi nya sehingga kualitas tas tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. Apabila berminat dan ingin bergabung dengan Anemone bisa menghubungi cs Anemone di nomor kontak di bawah ini melalui whatsapp.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment