Saturday, December 23, 2017

Pusat Grosir Tas Murah Tanah Abang

Pasar Tanah Abang banyak menjadi incaran wisatawan dari luar Jakarta bahkan luar negeri. Karena pasar tersebut merupakan salah satu pusat Grosir Tas tekstil  yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Kondisi Pasar Tanah Abang kini sudah jauh berbeda jika dibandingkan tahun 1980-an di mana kondisi nya sudah teratur. Saat ini Pasar Tanah Abang selalu buka dan ramai setiap harinya. Oleh karena buka setiap hari, banyak wisatawan yang berdatangan ke sana untuk sekedar berbelanja. Pasar Tanah Abang telah melegenda selama ratusan tahun. Hingga kini, pusat perbelanjaan ini masih eksis dan menjadi incaran masyarakat Jakarta dan luar Jakarta.


Di pasar tersebut, Anda dapat membeli berbagai macam barang, mulai dari busana muslim, baju batik, kerudung, mukena, busana hajian, hingga pakaian anak-anak. Kemudian juga di sana juga bisa menemukan banyak aksesori, seperti kalung, gesper, gelang, dan bros. Tak ketinggalan ada pula tas cantik dan koper yang bisa ditemukan. Orang-orang yang datang ke tanah abang untuk berbelanja biasanya untuk di jual kembali barang yang sudah di beli. Alasan mereka membeli langsung di tanah abang karena harga nya yang sangat murah dan juga pilihan barang nya sangat beragam dan banyak. Oleh sebab itu, pasar tanah abang merupakan pasar yang paling banyak di kunjungi oleh semua orang di Indonesia.

Kebanyakan barang yang di temukan di sana adalah tas. Tas yang banyak tersedia di pasar dan biasanya orang-orang juga lebih senang membeli tas. Tas dapat di jual kembali karena sangat mudah di pasarkan dan sangat laku di pasaran terlebih lagi jika tas tersebut ialah keluaran model terbaru yang sedang hits. Jika ingin berjualan tas tidak perlu jauh-jauh mengunjungi tanah abang, karena kini ada supplier tas yang menjual Tas Grosir langsung dari tanah abang yakni supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar yang banyak sekali menjual berbagai macam tas termasuk tas batam. selain itu supplier Anemone juga menjual tas tersebut grosir sehingga akan memudahkan orang yang akan membeli task arena harga nya sangat lah murah. Jika berminat dan ingin membeli tas tanah abang grosir maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui cs Anemone yang akan memberikan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment