Tuesday, December 26, 2017

Grosir Tas Murah Bandar Lampung

Tas mulai menjadi populer dan menjadi kebutuhan bagi banyak wanita. Hal tersebut menjadikan tas sebagai ukuran dari kekayaan dan status sosial. Ukuran tersebut dilihat dari beragam model dan juga variasi tas tersebut. Karena permintaan pasar yang sangat melonjak tinggi tas semakin banyak diproduksi dan dijual dengan harga grosir. Grosir Tas merupakan badan yang membuka usaha dagang dengan membeli dan menjual kembali barang dagangan kepada pembeli baik pengecer, pedagang besar lainnya, perusahaan industri, lembaga pemerintah/swasta dan sebagainya. Produksi tas semakin hari semakin berkembang, hal itu di lihat dari banyaknya penjual-penjual tas serta banyak nya model-model tas yang kini bisa di temui di mana saja. Di Indonesia sendiri banyak sekali daerah-daerah yang memproduksi tas dan di jual hingga keseluruh Indonesia dan meskipun tas local akan tetapi tas-tas tersebut banyak di sukai oleh semua orang, Salah satunya tas dari Bandar Lampung.

Kota Bandar Lampung merupakan sebuah kota yang ada di Indonesia dan sekaligus menjadi ibu kota dan kota terbesar di provisi Lampung. Kota Bandar Lampung sangat terkenal sekali serta banyak memiliki tempat-tempat wisata yang menarik salah satunya ialah tempat wisata gunung berapi Krakatau yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah. Bandar Lampung juga terkenal dengan makanan serta barang-barang fashion nya seperti tas yang sudah banyak di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia. Tas di sana sangat berkualitas dan memiliki model-model unik. Oleh sebab itu, berjualan tas Bandar Lampung akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Supplier yang menjual grosir tas Bandar Lampung ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar yang banyak sekali menjual berbagai jenis tas mulai dari tas sekolah, tas import, tas local dari berbagai daerah termasuk lampung dan tas lainnya.


Semua tas yang di jual oleh Anemone sangat berkualitas karena Anemone langsung mendapatkan tas tersebut dari rumah produksinya. Selain itu, Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship. Sehingga siapa saja yang ingin berjualan Tas Hello Kitty Tanah Abang bisa bergabung dengan supplier Anemone. Banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan apabila bergabung dengan supplier Anemone untuk lebih jelasnya bisa menghubungi salah satu cs Anemone yang akan memberikan informasi lebih lanjut. Dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini via whatsapp.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment